Komunitas Terios-Rush rayakan hari jadi ke-11 di Surabaya

Komunitas Terios-Rush rayakan hari jadi ke-11 di Surabaya

0

Komunitas pengguna kendaraan Daihatsu Terios dan Toyota Rush (TeRuCI) di Bukit Jaddih, Madura, untuk merayakan hari jadi ke-11. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) – Komunitas pengguna kendaraan Daihatsu Terios dan Toyota Rush (TeRuCI/Terios Rush Club Indonesia) merayakan hari jadi ke-11 di Surabaya, Jawa Timur, pada 8 September 2018.

Komunitas pengguna mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) itu merayakan hari jadi dengan makan bersama anak-anak jalanan Save Street Child Surabaya (SSCS) yang merupakan binaan Pemerintah Kota Surabaya.

Seremoni ulang tahun dan pemberian santunan anak jalanan dilakukan di Verwood Hotel, dihadiri 350 premium member (PM) yang membawa keluarganya dari 30 chapter, serta mengundang sejumlah komunitas otomotif di Surabaya.

“Teruci harus memberikan manfaat dan menjadi komunitas positif di Surabaya dan masyarakat luas”, kata Kumendan Pusat Budi Sunarto ID 0899 dalam keterangannya, Jumat.

Acara dilanjutkan penebaran benih ikan di Bukit Jaddih, Madura, yaitu sebuah lokasi bekas tambang kapur yang sering disebut “Jaddih Hill Madura”, kemudian menggelar sesi foto dan makan siang di Bebek Sinjay, Madura.

Baca juga: Suzuki dukung kegiatan komunitas lewat Munas Ertiga dan Grand Vitara

Wakapolres Kediri, Kompol Ariek Indra Sentanu, yang turut hadir dalam acara itu berpesan agar komunitas mobil selalu menaati aturan lalulintas dan menanamkan sikap “smart driving” saat mengemudi.

Adapun Kepala Seksi Pencegahan Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Jawa Timur yang juga hadir, Satriyono, berpesan agar semangat berkegiatan positif dari komunitas otomotif dapat disebarkan kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak terjerumus pada narkoba.

“Ucapan syukur dan terima kasih atas kehadiran PM dalam suksesnya acara tersebut”, ucap Ketua Pelaksana Aditya FS ID-1903, didampingi Icuk Sugiarto ID-1364 sebagai panitia lokal Surabaya.

Acara semakin meriah dengan pembagian hadiah dari elemen pendukung antara lain TRD Indonesia, Garda Oto, STP Indonesia, Nawilis, Nu Green Tea, hingga Cheers Water, juga didukung PT Toyota-Astra Motor.

Baca juga: Komunitas Ford EcoSport gelar Jambore Nasional di Solo

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply