Nissan Juke BOSE Personal Edition resmi dijual

Nissan Juke BOSE Personal Edition resmi dijual

0

Jakarta (ANTARA News) – Nissan Juke BOSE Personal Edition yang merupakan mobil versi khusus untuk segmen crossover kompak telah resmi dijual.

Sesuai dengan namanya, mobil ini memiliki sistem audio Personal BOSE khusus Nissan yang unik. Sistem ini akan memberikan pengalaman audio 360 derajat yang mendalam, melalui pemrosesan sinyal digital BOSE dan enam speaker berkinerja tinggi.

Termasuk juga dua perintis speaker BOSE UltraNearfield yang terintegrasi ke sandaran kepala kursi pengemudi.

Dilansir dari Newsroom Nissan Europe, Senin, volume suara dari sistem audio BOSE dapat diatur sesuai keinginan pengemudi, dengan bantuan BOSE PersonalSpace Control, yang diakses melalui sistem hiburan layar sentuh NissanConnect. Audionya pun dapat diatur dengan berbagai pilihan, dari suara yang benar-benar presisi dan fokus di depan, sampai suara yang lebih luas.

Baca juga: Nissan Juke edisi terbatas hadir di LA Auto Show

Mobil ini dipasangi velg berukuran 16 inci sebagai standar. Sentuhan terakhir yang disematkan pada mobil ini berupa lencana BOSE Personal yang diletakkan pada pilar-B di antara kedua pintu.

Nissan Juke BOSE Personal Edition tersedia dalam 10 pilihan warna eksterior untuk beberapa modelnya.

Untuk bagian eksterior, seperti tutup spion, garis pada sisi pintu, tutup roda dan bumper, tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Enigma Black, Power Blue dan Energy Orange. 

Warna-warna tersebut juga bisa dipilih pelanggan untuk mengubah tampilan pada beberapa bagian interior seperti konsol tengah, sisipan pintu dan juga kursi depan.

Baca juga: Nissan Juke dikabarkan bakal berhenti beredar di Amerika Serikat

Penerjemah: Fathur Rochman

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply