Toyota ekspansi outlet di Tangerang dan Bekasi

Toyota ekspansi outlet di Tangerang dan Bekasi

0

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, meresmikan outlet Auto2000 BSD City di Tangerang, Banten, Senin (7/8). (ANTARA News/HO)

Jakarta,  (ANTARA News) – Agen pemegang merek PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan ekspansi pembukaan dua outlet baru di daerah industri dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi yaitu di Tangerang dan Bekasi.

“Kehadiran outlet ini diharapkan tidak hanya meningkatkan akses layanan Toyota kepada pelanggan, namun juga dapat memberi dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi secara regional,” kata Wakil Presdir TAM Henry Tanoto pada peresmian Tunas Toyota Balaraja, Tangerang, Rabu (30/8).

Dengan peresmian dua gerai baru tersebut, Toyota sudah mempunyai total 324 outlet yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

“Kami ingin memberikan pelayanan prima dan semakin dekat dengan pelanggan di wilayah tersebut,” kata Henry pada keterangan tertulis TAM.

Tangerang dan Bekasi merupakan daerah kawasan industri yang memberi kontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional.

Pada kuartal II lalu misalnya, Tangerang bersama dengan daerah lainnya di Provinsi Banten mencatat pertumbuhan ekonomi 5,59 persen atau lebih tinggi dibandingkan rata-rata nasional.

Pembangunan sejumlah infrastruktur di Tangerang seperti simpang susun Cikupa, kata dia, akan menciptakan aksesibilitas dan konektivitas yang lebih baik antar Jakarta, Tangerang, dan Merak.

Hal itu akan dan menghadirkan titik-titik pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan ini. Kehadiran infrastruktur ini akan meningkatkan dinamika perekonomian Tangerang.

“Kendati pasar otomotif tahun ini semakin kompetitif, pasar otomotif di kedua kawasan tersebut diperkirakan akan mengalami pertumbuhan,” katanya.

SampaiJuli 2018, angka penjualan kendaraan roda empat di Tangerang mencapai 11.248 unit. Dari jumlah tersebut Toyota membukukan penjualan 3.653 unit atau 32,5 persen dari total pasar di kota itu.

? Sementara itu, untuk wilayah Kodya Bekasi total penjualan kendaraan bermotor hingga Juni 2018 sudah mencapai hampir 14.842 unit dan penjualan Toyota sebesar 4.413 unit atau sebesar 29,7 persen dari total pasar mobil di kodya itu.

Henry mengatakan dengan jaringan pemasaran dan layanan yang semakin luas, pelanggan akan semakin mudah mengakses berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota, termasuk layanan purna jual.

Baca juga: Toyota sabet gelar merek mobil terpopuler di Indonesia

Editor: Budi Suyanto

COPYRIGHT © 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply