Hyundai tambah fitur keselamatan pada Genesis G80

Hyundai tambah fitur keselamatan pada Genesis G80

0

Seoul (ANTARA News) – Hyundai Motor Co mengatakan pada Senin (27/8) telah meluncurkan Genesis G80 model 2019 dengan fitur keselamatan yang ditingkatkan.

Hyundai memastikan seluruh model G80 terbaru akan dilengkapi fitur Genesis active safety controls, seperti cruise control cerdas dan lane departure warning.

Produsen mobil Korea Selatan itu mengatakan sensor radar yang dipasang pada bagian muka mobil akan mendeteksi jarak dengan posisi mobil di depan, dan secara otomatis menjaga jarak dan kecepatan.

Dengan fitur itu, mobil yang sempat berhenti karena jarak yang terlalu dekat dengan kendaraan di depan, bisa kembali berjalan jika mobil di depannya juga kembali berjalan maju.

Baca juga: Hyundai gandeng Marvel, tampilkan hatchback Veloster di film “Ant-Man”

Hyundai juga mengatakan bahwa sistem peringatan lane departure menggunakan kamera yang dipasang di depan untuk membaca marka jalan.

Fitur itu akan mengeluarkan peringatan melalui audio jika kendaraan berjalan keluar dari jalurnya.

Genesis G80 bermesin bensin enam silinder 3.300cc itu dijual dengan harga mulai 44.000 dolar AS (sekitar Rp 643,2 juta), demikian Yonhap.

Baca juga: Hyundai Santa Cruz Pickup akan diluncurkan 2020

Baca juga: Hyundai kenalkan Santa Fe generasi keempat dan New H-1

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply