Ferrari perkenalkan 488 Spyder Pista di Pebble Beach

Ferrari perkenalkan 488 Spyder Pista di Pebble Beach

0

Jakarta (ANTARA News) – Ferrari telah memperkenalkan 488 Pista di Pebble Beach Concours D’Elegant di California, dengan kinerja identik dengan Coupé, mempunyai kemampuan akselerasi dari 0 hingga 100 km per jam dalam 2 detik dan kecepatan tertinggi hingga 211 mph (340 km/jam) berkat output torsi maksimum 568 lb ft.

Berasal dari tenaga 90deg twin-turbo V8 3.9 liter, Ferrari mengklaim bahwa mobil ini adalah drop-top berteknologi canggih hingga saat ini, meskipun pengenalan yang relatif baru dari hypercar LaFerrari Aperta ultra-eksklusif. Mobil itu lebih berat 100kg dari coupé.

Selama perancangan mobil ini, desain utamanya adalah agar mobil tetap sesuai efisiensi aerodinamis, sehingga tidak mengubah kinerja. Mobil ini juga memiliki sistem Dynamic Enhancer Ferrari yang sama dengan Pista 488 biasa, yang menyesuaikan tekanan rem pada kaliper untuk meningkatkan kinerja di tikungan.

Baca juga: Berapa keuntungan Ferrari dari satu mobil?

Material yang ringan telah membantu menjaga bobot mobil agar tetap ringan, termasuk pada pegangan pintu yang menggunakan starp bukan lagi gagang pintu tradisional, karpet juga sudah dilucuti dan diganti dengan plat alumunium.

Meski ada kekurangan pada atap samping, velg 20 inci dengan efek-bintang menjadi ciri khas dari Pista Spyder, sementara mobil Pebble Beach ini mendapatkan finishing livery baru yang eksklusif.

Mobil ini diperkirakan akan lebih mahal dari harga Coupe yang 252,695 Euro sebelum personalisasi, meskipun Ferrari belum merilis gambaran jelas secara resmi berapa jumlah unit yang akan diproduksi, demikian seperti dilansir dari autocar.co.uk.

Baca juga: Vettel curi kemenangan di GP F1 Inggris
Baca juga: Ford Pinto termahal ini laku Rp481 juta
Baca juga: AMG GT R Roadster hingga Ultimate Aero TT jadi perbincangan

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply