Aturan NAFTA untuk jaga produsen mobil Detroit tetap kompetitif

Aturan NAFTA untuk jaga produsen mobil Detroit tetap kompetitif

0

NAFTA ingin menjaga kestabilan produksi mobil di Amerika Utara agar tetap kompetitif.

Jakarta (ANTARA News) – Aturan konten otomotif yang lebih kuat yang muncul dari negosiasi NAFTA diharapkan dapat menjaga Amerika Utara tetap kompetitif sebagai basis produksi dan memungkinkan General Motors, Ford, dan Fiat Chrysler untuk tetap kompetitif secara global, demikian kepala kelompok perdagangan mereka mengatakan pada Kamis (23/8).

Matt Blunt, presiden Dewan Kebijakan Otomotif Amerika, mengatakan kepada wartawan bahwa dia “sangat terdorong” oleh arah pembicaraan bilateral AS-Meksiko mengenai aturan dasar Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara, dan bahwa tiga perusahaan domestik akan dapat memenuhi aturan baru dari waktu ke waktu.

“Kami tentu berhak untuk melihat rincian akhir, tetapi kami berharap bahwa diskusi aturan dasar akan terselesaikan dalam waktu dekat,” kata Blunt.

“Dan berdasarkan pemahaman kami tentang diskusi tersebut, itu adalah sesuatu yang akan memungkinkan Amerika Utara untuk tetap kompetitif dan perusahaan kami menjadi kompetitif dalam ekonomi otomotif global,” tambahnya seperti dilansir Reuters.

Baca juga: Menanti SUV dan pickup terbaru di Detroit Auto Show 2018

Baca juga: Tiga pabrikan Detroit percepat pengalihan produksi mobil di Meksiko

Baca juga: AS, Meksiko dan Kanada bahas perubahan NAFTA

Baca juga: Trump & Trudeau bahas perdagangan via telepon

Penerjemah: Chairul Rohman

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply